Cara mengembalikan ekstensi file yang ter-hidden di pc

May202011
Bismillahirohmanirohim


biasanya pc adalah cara yang paling ok untuk me-rename ekstensi. Tapi, pada sebagian kasus, ada yang ekstensi filenya ter-hidden.

untuk memunculkan ekstensi file yang ter-hidden tadi, silahkan ikuti cara berikut.



klik start, buka control panel, pilih folder options.
cpanel.jpg

pada folder options, buka tab ''view''
hapus tanda contreng pada ''hide extension for known files''.
folder-option.jpg lihat hasilnya mrgreen
mungkin bagi yang sudah pakar tentang komputer menganggap ini postingan ternorak di dunia.
tapi siapa tahu ada teman teman yang kesusahan karena kasus ini. Jadi jangan menghina ya!



SEMOGA MEMBANTU
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

20 responses to "Cara mengembalikan ekstensi file yang ter-hidden di pc"

Moek Cobacoba on 02:34 PM, 20-May-11

Untuku yang miskin ini, ini sangat brguna banget sob..
MAkasih...

Wawan93 on 03:24 PM, 20-May-11

Walaupun sy gak pux PC sob.. Tpi patut simpan nih tipsx biggrin

vezein on 03:33 PM, 20-May-11

s'llu hadir kang mrgreen

KripKrip on 03:34 PM, 20-May-11

sip.., walo ga punya pc,. Gmana nih virtapay, punya jualan ga ? Biar kita kroyok beli. Yg pnting murah hehe

Awang Haldis on 03:34 PM, 20-May-11

Saya doain biar cepet punya pc deh bos, spesifikasi masa depan
intel core i64 39thz
ram 2tb ddr 99
vga 32 tb nvidia seri xxxxxxxxx

pokoknya yang paling manteb deh (gak kayak pc ane)

KripKrip on 03:34 PM, 20-May-11

sip.., walo ga punya pc,. Gmana nih virtapay, punya jualan ga ? Biar kita kroyok beli. Yg pnting murah hehe..
virtapay-sell.blogspot.com

Awang Haldis on 03:38 PM, 20-May-11

@krip krip: belom ada bos.

KripKrip on 05:50 PM, 20-May-11

thanks uda beli.. Ditunggu, jual apa aja, ntar dibeli. Hehe..
Beli Pc trgantung duit, lg nganggur

bewoxstars on 04:06 AM, 21-May-11

[h2]wahaaha... maf sob baru bisa berkunjung..
hp ane lagi bojrod..mohon doanya ya biar cpet sembuh hpny,
sip postinganya,,
lanjuuuuuttt,,
hehe[h2]

Yadi©™ on 05:48 AM, 21-May-11

nice bgt kang info x. Mksh

Rao on 08:15 AM, 21-May-11

Ga punya pc sad

KripKrip on 08:52 PM, 21-May-11

ada ga ya, pc yg bisa di donlot,, kan bisa dibeli dgn duit virtapay, hehe

KripKrip on 08:53 PM, 21-May-11

ada ga ya, pc yg bisa di donlot,, kan bisa dibeli dgn duit virtapay, hehe

Tedjo on 06:28 AM, 07-Jun-11

ini tips yg saia cari2. Mksh...

Fazyzwan on 07:37 AM, 24-Aug-11

Nyimak sob

Vitamin-rasta on 05:00 PM, 06-Dec-11

Akhir ea bsa jga pc aku ,
makasi gan

Jewels Winkies on 02:32 PM, 09-Aug-12

thanks atas artikelnya membantu gue bangt ^^

ady on 07:05 AM, 17-Oct-12

maksih yaaa,,,dengan ini saya bisa terbantu

jhon on 03:50 AM, 28-Jan-13

mantap gan,,.. biggrin.

sederhana tp sangat membantu org awam seperti ane.

baburinix! on 08:00 AM, 19-Jul-13

mantap gan...sangat membantu

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

 
Back to top